Kamis, 23 Oktober 2014

tutorial merubah foto menjadi lukisan cat air

Malam all..nich saya sempetin buat tutorial merubah foto menjadi lukisan cat air..
Melukis dengan Cat air ? terus terang saya nyerah dech tapi klo melukis cat air dengan photoshop insya allah saya bisa..

Pada tutorial sebelumnya ada baiknya kita siapin dulu kopi dan cemilan biar kerja kita enjoy..
Mar kita lanjutkan all...


Jalankan program photoshop. file --> Open atau tekan [ctrl] + [O] Setelah itu carilah gambar yang akan diubah,ingat bila foto dah di pallete layer ( ctrl + J ).Setelah saya buka file photo di Komputer ketemu photo ini terpaksa saya pake photo ni ,,kebetulan poto ini sesuai dengan tutorial yang saya buat ..izin pake y mbak yu...( R ) ga di salah gunakan kok..






Setelah itu masuk layer 1, pilih:Filter --> Brush Strokes --> Crosshatch
Setting seperti ini:

hasil dari crosshatch :

kembali ke Menu layer 1, pilih: Filter --> Texture --> Texturizer
Setting seperti ini:

HASILnya :


Begitulah cara melukis cat air dengan Photoshop..sudah malam bro saya harus tidur besok mau nganter mertua berobat..nanti bila besok ada waktu saya buat tutorial yang lainnya..

Selamat Mencoba..

0 komentar:

Posting Komentar