Senin, 03 November 2014

Kiat2 Belajar Photoshop

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi apa yang pernah saya alami dalam mempelajari Adobe Photoshop,,Apakah saya bisa?itulah kata2 yg sering terbesit dalam pikiran memang sulit2 mudah belajar photoshop..ga mustahil terkadang saya menemukan kesulitan dalam mendesain suatu projek..baiklah saya langsung ke topik nya bagaimana kiat2 belajar photoshop yang baik dan benar..

A.langkah pertama adalah kita harus sudah memiliki sofware Adobe Photoshop tersebut di Pc kita,,mudah kok tinggal search di mbah google free download Photoshop tinggal cari mana yang cepet ngedownload y..o y jangan lupa bila download Photoshop lihat kekuatan Pc kita sanggup atau tidak Pc kita bekerja dan jangan memaksa kan diri..biar pun Photoshop versi lama asal kerja Pc kita ngebut itu baru oke..

B.Langkah Selanjutnya kita jelajahi situs2 penyedia tutorial photoshop,,kita ikutin apa pun arahan tutorial tersebut dan bila kita dah sedikit bisa baru kita belajar kreasi..

C.Langkah berikutnya sering bertanya di forum2 penyedia seputar photoshop tutorial seperti di facebook,tweeter,rss feedburner,dan situs2 penyedia tutorial,,jangan malu karna malu akan jadi bumerang untuk kita sendiri..

D.langkah berikutnya bila memang perlu beli buku tutorial photoshop byak kok jualannya baik online ataupun offline..

E.langkah berikutnya sering2 membuka program photoshop di Pc 2jam 1 hari sudah cukup membuat kita ingat akan fungsi dan kegunaan tool2 dan bisa menghafal short cut untuk mempercepat kinerja kita..

F.Sabar adalah kunci penting karena bila kita tidak sabar hasil yang akan kita peroleh tidak sesuai yg kita inginkan

G.Teliti dah Keuletan juga sama penting dalam belajar photoshop..

H.langkah berikutnya adalah jangan pernah puas dengan hasil yang kita dapat karena mungkin hasil itu belum ada apa2 di luar sana..

Itulah sedikit kiat2 belajar photoshop,,kiat2 tersebut sudah saya terapkan dan saya alami maka dari itu saya berbagi buat temen yang baru ingin belajar photoshop semoga bisa menjadi spirit dalam pembelajarannya..

Selamat sore dan met aktivitas y..

0 komentar:

Posting Komentar